Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Supir Ini Lengkapi Bajajnya dengan WiFi Gratis dan iPad

[​IMG] 

Seorang supur bajaj di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok punya terobosan baru nih, Yang muda. Engga tanggung-tanggung, ia telah melengkapi kendaraannya tersebut dengan WiFi gratis, iPad, dan sound system.
Seperti dilansir Shanghaiist, sang supir bermarga Tan biasanya melayani para mahasiswa di luar Wenjiang University, Chengdu. Herannya, meski bajajnya belakangan ini dianggap sebagai kendaraan terkeren di Chengdu, tarif termurahnya ternyata hanya berkisar tiga yuan saja (sekitar 6800 rupiah).
Lebih lanjut, iPad yang terpasang di bagian depan dalam bajaj Tan berfungsi sebagai mobile TV dan para penumpang juga bebas untuk menjelajahi internet dengan menggunakan iPad tersebut. Sound system di sekelilingnya pun menawarkan pengalaman indra pendengaran terbaik yang dapat dimiliki sebuah bajaj. 
Engga ketinggalan, khusus untuk koneksi WiFi, Tan ternyata berinvestasi hingga beberapa ratus yuan agar bisa memasang perangkatnya. Ia pun pada dasarnya hanya ingin meningkatkan pengalaman para penumpang karena dirinya sendiri juga merupakan seorang pecinta hiburan.

Tidak ada komentar: