Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Soraya Abdullah: Mas Kawin Indra Bruggman Menggetarkan Hati

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)
Jakarta Meski tidak membantah, Soraya Abdullah masih enggan bercerita banyak tentang pernikahannya dengan Indra Bruggman. Termasuk waktu pasti kapan janji suci itu dilangsungkan Indra di hadapan penghulu. Namun yang pasti, diakui Soraya, mahar yang diberikan Indra sangat menggetarkan hatinya.
Baca juga: Ketegasan Indra Bruggman Luluhkan Hati Soraya Abdullah
"Beliau yang memilih, tanya beliau lah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget," ucap Soraya Abdullah berseloroh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).



Menurut Eddies, Soraya dan Indra sangat menjunjung tinggi syariat agama dan tak mungkin bersentuhan tanpa adanya ikatan suci pernikahan. Foto kebersamaan mereka yang sempat menghebohkan pun dianggap Eddies sebagai signal bahwa keduanya sudah resmi berstatus suami istri.
"Itu signal sudah beberapa bulan lalu. Aya enggak mungkin bersentuhan dengan lawan jenis," kata Eddies yang turut mendapingi Soraya saat sesi wawancara.




Meskipun Soraya masih enggan membuka lebar soal pernikahannya, namun tidak untuk yang satu ini. Dia tidak segan-segan membeberkan rencana bulan madu dengan Indra yang bakal dilakukan di penghujung tahun ini. Rencananya Soraya dan Indra bakal menunaikan ibadah umrah.
Adapun soal anak, Soraya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Tuhan. "Umroh dong nanti bulan Desember tanggal 28. Anak sih mengalir saja," pungkas Soraya Abdullah.

Tidak ada komentar: