Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Misteri Pemandangan Indah Tebing ini Membuat Orang Ingin Bunuh Diri

[​IMG] ​



Sepertinya tidak mungkin apabila ada tebing yang dapat mengajak bunuh diri. Pertama, denger ceritanya TS merasa serem. Kisah tentang tebing The Gap itu ternyata benar adanya. Banyak orang yang ikutan kegoda untuk loncat menghabisi nyawa sendiri apabila berdiri di pinggir tebing ini. 
Kedua, Arwah penasaran orang-orang yang pernah melakukan bunuh diri di situ pastinya gentayangan. Kata penduduk sana , kadang kedengeran suara misterius manggil minta ditolongin atau ditemenin. Dua hal misterius itu cukup bagi TS untuk sekedar tau ceritanya aja tanpa perlu ngebuktiin apa2 dengan dateng ke semenanjung South Head yang letaknya di sebelah timur kota Sydney Australia tempat tebing misterius itu berada.
Saat masa perang dunia I, banyak orang yang sengaja berdiri di tepian tebing The Gap ini dan secara tiba-tiba mereka lompat dengan sendirinya ke bawah. Bahkan ada orang yang mengatakan bahwa orang yang meloncat atau bunuh diri di sana tuh sudah dari tahun 1936, kejadian itu dianggap kasus bunuh diri pertama di tebing The Gap.
Setelah kejadian tersebut puluhan bahkan ratusan orang melakukan hal yang sama, itupun yang ada saksinya atau ditemuin mayatnya di bawah tebing. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang bunuh diri baik yang terlihat atau tidak terlihat, atau mayatnya hanyut entah kemana.
Dari semua kasus bunuh diri itu ada cerita tentang seorang pria tua bernama Don Ritchie. Ia merupakan Veteran tentara Angkatan Laut pada masa perang dunia yang dikenal warga Australia sebagai Angel of The Gap atau 'malaikat di The Gap', karena telah menggagalkan sekitar 164 percobaan bunuh diri dari taun 1964. Aneh juga ga tuh, 164 orang di taun 1964? angkanya hampir mirip ya??

Tidak ada komentar: