Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Fans Chelsea Heboh, Hazard Tertarik Pindah ke Madrid

Hazard rupanya masih terus dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid. "Los Blancos" memang sudah lama kesengsem dengan penampilan Hazard. Mereka yakin pemain timnas Belgia itu bisa menjadi Cristiano Ronaldo baru di Santiago Bernabeu.

Dan, ternyata sang pemain pun seperti memberikan respon positif dengan isu kepindahan tersebut.

Seperti dilaporkan 101 Great Goals, Hazard diam-diam memberikan "jempol (like)" kepada tautan berita ketertarikan Madrd terhadapnya di sebuah akun Instagram. Sontak saja, kejadian tersebut membuat heboh publik dunia maya, khususnya fans The Blues.

Hazard sendiri musim ini memang tampil kurang berkembang. Dia bahkan disebut-sebut menjadi pemain yang ikut kena semprot manajer Jose Mourinho karena gagal mencapai performa terbaik. 

Akhir pekan kemarin winger asal Belgia itu ditarik keluar oleh Mourinho pada pertengahan laga kontra Aston Villa. The Special One beralasan gaya bermain Hazard kurang pas dengan taktik yang diterapkan Chelsea dalam pertandingan tersebut.

"Itu masalah taktik. Saya membutuhkan pemain yang lebih solid di lini tengah, yang memiliki kemampuan untuk ikut membantu pertahanan," kata Mourinho usai duel.(Rama Dani/Ian)

Tidak ada komentar: