Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Ciptakan Mesin Waktu, Wanita Ini Cari Teman Untuk Naik Bersama

[​IMG]

Seorang wanita membuat iklan untuk orang-orang yang berminat ikut dalam perjalanan dengan penemuan barunya, mesin waktu.
Kalau selama ini kita cuma bisa membayangkan mesin waktu dari film 'Doraemon' atau 'Back To The Future', ternyata ada seorang perempuan yang katanya sudah berhasil membuat alat tersebut. Hebatnya lagi, ia membuat alat canggih tersebut di garasi rumahnya.
Boleh percaya, boleh engga, tapi sang pembuat ini tidak diragukan lagi super niat. Buktinya, ia sampai membuat iklan di situs Gumtree, untuk menawarkan orang-orang yang berminat menaiki mesin waktu buatannya itu.
Katanya lagi, sebelumnya ia telah mengirimkan seekor tikus percobaan dengan mesin waktunya, tapi tidak yakin apakah tikus tersebut sampai di masa lalu, atau di masa depan.
Dalam iklan tersebut, wanita yang berasal dari Exminster di Devon itu menuliskan, "Saya mencari partner untuk time-travel, laki-laki atau perempuan yang berpikiran terbuka dengan rasa humor yang baik untuk menemani saya pada transportasi manusia pertama saya."

[​IMG]

Tidak ada komentar: