Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Skandal-Skandal Memalukan Para Politisi Amerika

'Skandal' Memalukan 10 Politisi AS


Politikus Swedia, Lars Ohly, mantan kepala Partai Kiri Swedia, tak sengaja mengunggah foto bagian genitalnya saat berniat memamerkan gambar tato barunya di Instagram. Tato yang dimaksud berada di betis, untuk menunjukkan dukungan untuk klub sepak bola Liverpool.

Namun, saat olah foto, ia tak menyadari gambar alat kelaminnya ikut terpajang di foto itu. Ia baru menyadari beberapa saat kemudian. Walau sudah dihapus, beberapa pengguna berhasil mengopi gambar itu dan menyebarkannya di Internet, lapor Local.se.

Di Amerika Serikat, sejumlah pelitisi juga diketahui melakukan hal memalukan yang selalu menjadi bahan olok-olokan lawan-lawan politiknya. Berikut ini di antaranya:

1. Joe Biden - tertangkap secara ilegal melihara beberapa kucing hutan besar dalam rumahnya di Delaware. Meski sudah dibebaskan, dia tetap dicap sebagai 'musuh' lingkungan.

2. Chuck Grassley - Pernah membuat tweet karakter huruf yang dirangkai sehingga mirip alat kelamin pria.

3. Chris Christie - memerintahkan stafnya untuk berpartisipasi dalam "Hari Bertopi Konyol" walau sebagian dari mereka tak menginginkannya.

4. John McCain - pernah menyantap kertas yang membungkus cupcakes yang dikudapnya.

5. Barack Obama - mengakhiri tradisi memesan pizza pada hari Jumat di Gedung Putih, namun ia sendiri beberapa kali memesannya di hari itu.

6. Nancy Pelosi - memiliki profil rahasia di StachePassions.com, sebuah situs kencan untuk orang yang suka kumis.

7. Mitch McConnell - memiliki rahasia yang membuat seseorang mengirimkan pesan guna memeras dia.

8. Rick Perry - pernah berdandan sebagai badut Baggy Britches untuk pesta anak-anak dan tidak melaporkan pendapatannya ke lembaga berwenang.

9. Michelle Obama - pernah hanya makan KitKats sepanjang waktu. Penulis buku American Grown yang menganjurkan berkebun ini juga pernah terdengar mengatakan "Kubis adalah bullsh * t."

10. Anthony Weiner - Entah bagaimana bisa mengirim teks ke billboard di Times Square dan dibaca sampai 3 juta orang. Ia juga diketahui menggunakan nama Carlos Danger untuk saling berkirim SMS mesum dengan Sydney Leathers, 22 tahun.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/07/30/116500787/Skandal-Memalukan-10-Politisi-AS

Tidak ada komentar: