Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Seorang Polisi Ciptakan Mobil yang Terbalik



Ketika mobil berjalan diatas jalan raya atau sirkuit pastilah atapnya itu terdapat diatas mobil tersebut. Namun, berbeda dari yang lain mobil yang satu ini malah terbalik kondisinya. selain itu bisa berjalan mulus pula di atas lintasan jalan.


Dalam sebuah acara balapan, semua penonton dibuat kaget saat mobil ini melaju di sirkuit. Bukan karena ada tabrakan antar mobil atau kecelakaan, namun karena ada sebuah mobil yang berjalan merayap terbalik. Mobil ini pun melaju dengan keadaan seolah-olah atap mobilnya terdapat di bawah, padahal tidak.

Bloch, seorang perwira polisi adalah pemilik dari mobil unik ini. Ia mengerjakan mobilnya dalam waktu sekitar dua bulan. Untuk rodanya ia menggunakan Ground clearance yang tersembunyi sehingga ketika berjalan mobil ini tampak berjalan terbalik. Sedangkan untuk drivenya didukung oleh mesin 60bhp liter kecil 1.3 dan memiliki kecepatan tertinggi hanya 85mph.

Ketika ditanya mengapa dia membangun Upside aneh mobil balap ini , Bloch mengatakan:

Saya mengkhususkan diri dalam mengendarai mobil balap aneh, jadi saya ingin membuat sesuatu yang unik, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.



Tidak ada komentar: