Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Semua Kontestan Miss Korea 2013 Wajahnya Pada Mirip, All Hail Plastic Surgery!



Foto dari 20 kontestan Miss Korea 2013, yang awalnya diposting di sebuah blog Jepang, diejek oleh hampir semua pengguna Reddit untuk apa yang mereka katakan merupakan tren yang berkembang dalam operasi plastik yang membuat wanita terlihat sangat mirip satu sama lain.

Poster asli, ShenTheWise, captioned foto "kekacauan operasi plastik Korea akhirnya berkumpul di wajah yang sama." Posting yang diperoleh lebih dari 1.840 komentar, termasuk banyak komentator yang mengkritik "westernisasi" bedah kosmetik di Korea Selatan dan mengatakan bahwa munculnya operasi dengan cepat menyeka/menyingkirkan fitur etnis Korea.

"Saya tinggal di Korea, dan wanita tua disana mengeluh bagaimana gadis tidak terlihat Korea lagi karena semua operasi plastik. Ini sangat umum untuk titik jika aku bertemu seorang gadis, saya anggap saja dia memiliki sesuatu yang dilakukan. Gadis di sini mempertimbangkan operasi mata seperti menggunakan make up, "tulis Reddit forevertraveling pengguna.

"Tanpa operasi plastik, wanita korea sangat beragam mencari dan dengan mudah dapat dikatakan terpisah. Operasi menghilangkan individualitas dan keunikan mereka dan yang sedih [sic], "tulis HotBrownie.

"Aku mencintai episode Twilight Zone," tulis 2Eyed.

Meskipun Amerika Serikat telah secara konsisten peringkat tertinggi dalam hal jumlah operasi plastik yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, Korea Selatan memiliki tingkat tertinggi bedah kosmetik per kapita, menurut laporan 2012 oleh Economist. Laporan ini menemukan bahwa paling populer operasi kosmetik bangsa yang "non-invasif" prosedur pada kulit dan rambut, sementara operasi yang paling populer kedua ditargetkan wajah. Tren yang berkembang juga telah katalog pada website seperti Izebel dan bahkan telah mengilhami berjudul Tumblr "Bedah Plastik Korea."


Spoilerfor Gambar Tambahan:


yang paling kocak adalah ketika para fanboy/fangirl kroya yang fanatik buta kalau disuguhi hal macam ini langsung mengamuk membabi buta

Tidak ada komentar: