Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Ayo Siapa yang Merasa Jomblo...?? Gelang ini BISA BANTU agan Dapet Pasangan



Perlukah menunjukkan pada orang sekitar kalau status kita sedang single? Untuk mencari pasangan yang juga single, mungkin perlu. Sebab tak sedikit pria atau wanita yang menaruh hati pada orang yang 'salah', sudah punya pacar atau beristri misalnya.

                              img

Aksesori yang satu ini bisa mengurangi kemungkinan itu dan membantu pria/wanita single mendapatkan pasangannya. Berbentuk gelang, aksesori yang dinamakan MY Single Band ini diperuntukkan bagi mereka yang jomblo dan ingin menunjukkan --kepada lajang yang lainnya-- kalau dirinya 'available' dan sedang mencari kekasih.

Ide ini datang dari sepasang kekasih Rina Mardahl dan Rob Young. Tulisan MY di depan tidak mengandung arti 'saya' tapi merupakan gabungan huruf depan dari nama belakang pasangan tersebut; Mardahl (M) dan Young (Y). Mereka menciptakan gelang dengan berbagai warna untuk 'menyatukan' para single di seluruh dunia.

Rina dan Rob mengklaim, gelang ciptaan mereka bisa mengubah 'dunia perkencanan' selamanya. "Peluncuran MY Single Band adalah sebuah konsep yang revolusioner. Saat dipakai, gelang itu akan menandakan pemakainya sedang single, seperti halnya cincin pernikahan yang menunjukkan Anda sudah menikah," ujar Rina dan Rob seperti dikutip dari Daily Mail.

Mereka juga mengatakan kalau MY Single Band bisa membantu menambah perkenalan baru, mengurangi rasa tegang dan takut saat memperkenalkan diri pertama kali dan menyesuaikan dengan gaya hidup modern yang sibuk. "MY Single Band tidak hanya menunjukkan bahwa ada banyak pilihan (untuk jadi pasangan) di luar sana tapi juga dimana pilihan itu berada," lanjut mereka.

Gagasan menciptakan gelang untuk para single ini muncul setelah mereka menyadari sulitnya menemukan orang yang sama-sama single untuk menjadi pasangan. Oleh sebab itu mereka membuat 'alat identifikasi' yang diharapkan bisa menarik minat pasar secara massal.

Gelang yang terbuat dari silikon ini baru diluncurkan di Inggris, dan akan segera menyusul di Amerika serta negara lainnya. Dijual seharga 6 Pound sterling atau sekitar Rp 100 ribuan per buah. MY Single Band tersedia dalam berbagai warna dan di lingkarannya terdapat tulisan emboss berbunyi 'fate', 'destiny' dan 'future'.

"Kami menyadari bahwa populasi orang dewasa yang masih single terus meningkat. Mereka perlu cara yang baru dan inovatif untuk menjalin hubungan. Kencan online bisa membantu tapi tidak bisa memastikan adanya ketertarikan dan tidak membantu saat Anda keluar rumah (dan tidak ada koneksi internet)," jelas Rob.

Ia juga menyatakan bahwa sebenarnya ada jutaan orang single, tapi untuk menemukannya sering diibaratkan dengan sama sulitnya ketika mencari jarum di tumpukan jerami. Gelang inilah yang akan membantu kesulitan tersebut.

(hst/hst)


Sumber :http://wolipop.detik.com/read/2013/08/21/180052/2336660/852/my-single-band-gelang-yang-bantu-sesama-jomblo-lebih-mudah-cari-pasangan?w992201835

Tidak ada komentar: