Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Ada Seluncuran Air Paling Menegangkan di Bahama, Amerika

Seluncur Air Paling Menegangkan Ada di BahamaMungkin seluncur air ini menjadi seluncur air terkeren dan paling menegangkan yang pernah ada. Bukan ketinggian yang membuatnya menegangkan, melainkan kolam pendaratan yang dihuni oleh seekor predator, hiu. Seluncur air ini berada di wahana air Aquaventure yang terletak di Bahama.

"Seluncur air bernama The Leap of Faith ini menawarkan sensasi menggairahkan yang benar-benar akan menantang adrenalin Anda," ujar Mark Gsellman, wakil presiden Marine Operations, pengelola wahana ini, seperti dikutip Daily Mail, Kamis, 1 Agustus 2013.

Seluncur air yang bisa membawa kita melesat dengan kecepatan 56 km/jam ini dibentuk menyerupai kuil suku Maya. Pengunjung akan meluncur dari The Leap of Faith dengan sensasi yang berbeda. Belasan ekor hiu menunggu di kolam bagian bawah papan seluncur. Inilah bagian yang menegangkan. Pengunjung ditawarkan untuk melesat di antara segerombolan hiu. Tentu saja, melalui lorong yang sudah disekat sehingga keselamatan pengunjung tetap terjamin.

Sensasi mendebarkan tidak hanya terjadi ketika mulai meluncur ke bawah. Mark menuturkan, banyak wisatawan yang akhirnya mengurungkan niat mereka untuk meluncur. Mungkin pada awalnya mereka sangat antusias dan penasaran. Namun, ketika mulai antre menunggu giliran, saraf-saraf mulai merasa tegang. Jantung pun dibuat berdebar. Hingga akhirnya banyak pengunjung yang mundur perlahan. Meskipun demikian, Mark memastikan, wahana ini sangatlah aman. Berani mencoba pengalaman yang mendebarkan?



Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/08/02/117501800/Seluncur-Air-Paling-Menegangkan-Ada-di-Bahama

Tidak ada komentar: