Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Gambar - Gambar Keren dari Tinta Pulpen ! (Ajibb)



Ini dia gambar gambar keren dari tinta pulpen










Sebenarnya Apa itu Doodle ? Mungkin sebagian ada yang tau atau ada yang enggak. Doodle itu makanan yang keriting itu loh. Ohh iya itu noodle. Doodle dalam bahasa indonesia artinya mencoret. Doodle art itu masuk ke Freehand Art. Pernah gambar-gambar nggak jelas waktu dikelas? waktu guru lagi ngebosenin pas ngajar, gitu? pernah kan? Tanpa disadari, coret-coretan yang pernah kita buat itu namanya doodle.


Doodle itu ada 3 type


Type Pertama, Unplanned Doodle: Ini definisi doodle yang sesungguhnya. Seperti yang ada diatas tadi, dilakukan secara spontan. Nggak pake sketch terlebih dahulu.


Type Kedua, Semi Unplanned Doodle: Maksudnya semi disini, dilakuin pake sketch terlebih dahulu, tapi cuma sekedar sketch, nggak pake sekalian sama detailnya.


Type Ketiga, Planned Doodle: Nah, biasanya kebanyakan doodler sih prefer ke yang ini ya, supaya lebih terkonsep dan nggak salah-salah kalo buat.










Nih, ada doodle dari agan bellakd





Tidak ada komentar: