Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

FOTO: 5 Pemain Bola Meninggal di Lapangan

ADA beberapa pesepak bola yang sampai saat ini tidak bisa terlupakan karena kejadian meninggal saat bertanding. Berikut ini adalah 5 pemain yang meninggal saat bertanding di lapangan:

5. Piermario Morosini

Pesepakbola yang Meninggal Dunia di Lapangan

Pemain Udinese yang dipinjamkan ke Livorno, Piermario Morosini harus menghembuskan nafas terakhirnya pada 14 April 2012 sata bertanding melawan Pascara. Piermario diserang penyakit jantung dan langsung tergeletak dilapangan saat bertanding.

4. Marc-Vivien Foe



Seorang pemain sepak bola berkebangsaan Kamerun. Ia meninggal di Lyon, Perancis, 26 Juni 2003 pada umur 28 tahun akibat serangan jantung saat bermain di Piala Konfederasi melawan Kolombia. Dia terjatuh di tengah lapangan secara tiba-tiba tanpa ada satu orang pemain pun di dekatnya, lalu dia meninggal beberapa saat setelah itu.

3. Antonio Puerta


Pemain kebangsaan Spanyol yang lahir pada 26 November 1984 ini juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Dia membela klub sevila dan terjatuh dilapangan kemudian meninggal 3 hari kemudian pada 28 agustus 2007.

2. Phil O'Donnell


Pesepakbola asal Skotlandia dan menjadi kapten klub Motherwell meninggal dunia usai pingsan saat berlaga melawan Dundee United di Liga Skotlandia pada 29-12-2007 di Fir Park.

1. Miklos Feher


Feher mengalami masalah yang sama dengan Foe. Pemain Benfica itu tewas akibat serangan jantung saat bermain melawan Vitoria de Guimareas dalam lanjutan Liga Portugal di Estadio da Luz, 25 Januari 2004. Ia sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak mampu diselamatkan.


Tidak ada komentar: