Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

5 Game “Penembak” Terbaik

Industri game yang berkembang saat ini bukan hanya sebagai media hiburan semata, namun juga digunakan sebagai ajang persaingan teknologi grafis masing-masing perusahaan pembuat game. Diantara beberapa kategori game, kategori 'First Person Shooter' merupakan kategori game yang populer di tahun ini. Sebut saja game point blank, counter strike, resident evil, call of duty, dan masih banyak lagi. Umumnya, game FPS mempunyai tantangan yang memacu kita untuk berani mengambil resiko dan mengatur strategi. Berikut uniknya.com merangkum 5 Game "Penembak" Terbaik Tahun 2013.
1.  ArmA III
Killzone: Mercenary



ArmA III merupakan game produksi Bohemia Interactive dan merupakan salah satu dari first person shooter terbaik tahun 2103. Cerita game ini diplot pada tahun 2030 di mana pasukan NATO melakukan operasi militer berjudul  Operasi Magnitude. Grafis sangat terancang dan operasi yang mendebarkan benar-benar memberikan pemain sebuah hiburan besar.
2. Killzone: Mercenary
Killzone: Mercenary

Killzone: Mercenary memperoleh banyak perhatian para penggila game FPS di tahun 2013. Ini adalah edisi kedua dalam seri Killzone yang sangat populer di kalangan jutaan penggemar di seluruh dunia. Para pemain dari permainan ini diharapkan dapat menerapkan keterampilan strategis mereka pada tingkat yang sangat taktis yang sangat meningkatkan rasa bermain game ini.
3. Survarium
Survarium


Survarium adalah permainan penembak multilayer dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik dari first person shooter game tahun 2013. Game ini dikembangkan oleh Vostok game dan sangat populer di kalangan pecinta game first person shooter. Ini dikarenakan game ini memiliki desain grafis yang bagus dan sangat menghibur para pemain.
4. Aliens: Colonial Marines
Aliens: Colonial Marines


Aliens: Colonial Marines adalah salah satu dari beberapa game game populer yang diproduksi tahun 2013. Dalam game ini, para pemain berperan sebagai seorang Marinir Kolonial yang dikirim ke planet Xenomorph yang berangkat dari LV-426 untuk menyelidiki penghilangan koloni manusia. Misi mereka adalah untuk membasmi alien.
5. Dead Island: Riptide
Dead Island: Riptide

Dead Island: Riptide dianggap sebagai game first person shooter terbaik di tahun 2013. Dead Island: Riptide diproduksi oleh Techland yang terkenal sebagai produsen game first person shooter terbaik. Dead Island: Riptide tidak hanya memberikan hiburan dan kesenangan, tetapi juga sangat meningkatkan kemampuan berpikir para pemain.(**)


Sumber: http://uniknya.com/2013/07/5-game-penembak-terbaik-tahun-2013-bagian-ii-habis/

Tidak ada komentar: