Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Mobil Canggih Yang Terbuat Dari Bambu

Phoenix adalah mobil konsep yang terbuat dari bambu oleh desainer Filipina Kenneth Cobonpue dan desainer produk Jerman Albrecht Birkner. Sebuah kendaraan ringan mengeksplorasi alternatif, desain yang berkelanjutan untuk transportasi menggunakan bahan alami dalam upaya untuk maju menuju masa depan yang lebih hijau. Dengan mobil yang diganti setiap 5-20 tahun (tergantung pada umur nya dan apakah pemilik merupakan penduduk negara industri atau berkembang), proyek ini bertujuan untuk menawarkan resolusi murah dan sadar lingkungan untuk masalah limbah yang berlebihan.




Desain proyek, yang diselesaikan hanya dalam waktu 10 hari, benar-benar buatan tangan dengan bantuan penenun terampil dan pengrajin. Konstruksi visual menarik dari shell bambu melibatkan proses tenun rumit untuk mensimulasikan desain mengalir yang membungkus sendiri sekitar inti dari kendaraan. Interior dari model patung menggunakan teknik yang sama bahwa "berasal dari permukaan anyaman tunggal yang dimulai dari depan dan membentuk dashboard, lantai dan kursi."





Usulan menyatakan:.. "Phoenix memperkenalkan konsep kulit alami tenunan yang biodegrades bersama-sama dengan kehidupan mobil Haruskah kehidupan mobil memperpanjang lebih lama dari rata-rata, shell ini dapat diganti inexpensively Tidak lagi produk otomatisasi, Phoenix membawa kembali dengan martabat manusia dan membayar penghormatan kepada keterampilan pengrajin. Selain itu, karena buatan tangan, frame dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan individu. "

Tidak ada komentar: