Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

FOTO: Lima Cara Tampak Keren di Tengah Kabut Asap



Kabut, kabut dan semakin banyak kabut asap. Semuanya berjalan kurang baik bagi paru-paru penduduk di seluruh Malaysia. Produktivitas kerja tergelincir menjadi yang terendah sepanjang tahun, antusiasme penduduk setempat untuk menghabiskan waktu luang mereka dengan berjalan-jalan di mal berkurang, sementara media dan jejaring sosial menghebohkan berita terbaru tentang seberapa buruknya bencana asap. Apakah Anda bosan dengan segala kegilaan ini? Sama saya juga. Apakah Anda merasa tidak seperti manusia dan lebih seperti bakteri dan kuman yang sedang dikembangbiakkan? Saya juga sedikit merasa seperti itu. Berikut adalah beberapa kiat menakjubkan untuk meningkatkan semangat kegagahan Anda untuk bertahan di atas ISPU (Indeks Standar Pencemar Udara) dan menjadi orang terkeren...



1 Jadilah Don Draper dalam penampilan post-apocalyptic (pascakiamat)



Pergilahke toko perangkat keras lokal dan belilah RM75 untuk memiliki masker anti partikel yang biasa digunakan dalam industri. Terlihat keren dengan mengenakan masker. Sembunyikan ketidaksempurnaan Anda. Jika Anda memiliki jerawat atau benar-benar jelek, tidak masalah. Sekarang semua orang dapat terlihat seperti ninja keren dalam setelan jas. Cuaca terlalu panas untuk mengenakan jas? Gunakanlah sarung dan kemeja keren. Siapa yang peduli jika orang memberikan tatapan aneh. Kau keren, percaya diri menjadi pusat perhatian. Carpe diem!


2 Jadilah orang yang perhatian



Melihat gadis seksi tanpa mengenakan masker? Mulailah percakapan. Berikan ia masker N95. Berpura-puralah peduli dan perhatian. Angkat masker Anda, sunggingkan senyum dan katakan padanya: 'Bahkan dalam kabut asap, kecantikanmu membuatku terpukau.” Apakah dia muntah karena Anda terlalu berlebihan? Berikan sebotol air mineral dingin kepadanya. Entah pakai cara yang mana, Anda tetap untung. Dapat nomor teleponnya? Sangat baik sekali. Ia menuliskan nomor yang salah? Jangan salahkan kami. Setidaknya Anda mencoba, bung.


3 Jadilah orang yang tahu hal-hal terbaru



Terus mengetahui fakta-fakta kesehatan terbaru dan mempostingnya di media sosial. Pastikan Anda mengecek kebenaran fakta itu. Gunakan situs yang disebut Google dan carilah tentang fakta-fakta itu. Lakukan langkah inisiatif dengan pergi ke luar dan mengukur ISPU sendiri. Anda akan dianggap sebagai warga negara terhormat, individu yang berpengetahuan luas, dan secercah harapan bagi para pemalas yang mengandalkan orang seperti Anda yang tidak punya kegiatan lain selain memposting fakta-fakta di media sosial. Cobalah untuk bersikap lucu meskipun sebenarnya Anda tidak lucu. Usahakan membuat mereka mengklik “like” dan RT (Retweet). Fotolah bukti keberhasilan (atau kegagalan) untuk dikenang.


4 Mulailah menjadi hipster



Gunakan gambar kabut asap untuk tetap keren. Postinglah foto di Instagram seperti layaknya seorang hispter. Lihatlah profil Instagram dan Twitter gadis-gadis cantik dan ajaklah mereka berbicara tentang kabut asap. Anda tidak harus menjadi menarik saat ini.

Anda bisa berbicara tentang kabut asap, betapa mengerikannya peristiwa itu dan dekatkan diri dengan gadis yang tidak akan memperhatikan Anda selama sisa 364 hari dalam setahun. Kabut asap sedang populer saat ini. Pahami itu, pronto. Ingatlah hipster yang paling awal akan menjerat cacing yang keren.


5 Jadilah Simbol Pejantan



'Baru saja jogging 5 klometer di tengah kabut asap yang menyentuh angka ISPU 200.” Beritakan kepada duniatentang hal itu. Kirimfoto Anda yang sedang berlarike grupWhatsapp. Lebih baik lagi, video15 detikdiInstagram. Jangan mengeluhmiripbanciseperti orang lain. Tweet foto atau video itu. Pasangstatus di Facebook. Tunjukkan kepada dunia bahwaAnda adalahpejantan. IndeksISPUberada ditingkat yang berbahaya? Pfft. “Nama tengah saya adalah 'Bahaya,'yo.” Lakukan itu, bertahanlah, hiruplah.

Tidak ada komentar: