Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Foto Konsep di Luar Kebiasaan



Jika foto salah satu alat untuk menyampaikan pesan beda halnya dengan yang satu ini. Sebuah konsep dalam hal apapun merupakan hal penting sebelum kita eksekusi. Permainan ilusi optik dan komposisi dalam gambar di bawah bisa menciptakan persepsi berbeda.

Hayo yang bener yang mana ya??

Digambar pertama sih kayaknya lonjong dan datar padahal....

lagi liat kekanan atau kedepan??

Langit atau danau??

Kalau masih bingung foto diatas maksudnya apa coba deh perhatiin lebih jeli..

Sama seperti gambar pertama bikin bingung kan..

Semua kertasnya berbaring datar gak ada yang berdiri..

Ini sih saya juga bisa buat kayak begini..

Burung nya gede banget..

Kapalnya terbang..

Dilihat sekilas kayaknya ekstreme banget ya
padahal itu dipinggir aspal dan kameranya cuma dimiringin hahaha..

Tidak ada komentar: