Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Demi Menjadi Boneka, Gadis Ini Makeup Selama 3 Jam


Berambut pirang, mata besar dan bulu mata lentik. Wajah putih seperti porselen dan gaun yang unik, membuat Katie Lawrence menjadi sorotan. Mahasiswi kesenian ini mengaku, banyak orang terpesona saat melihat tampilan dirinya.
"Ketika aku menyusuri jalan dengan pakaian ini, banyak orang meminta foto dengan saya," ujar gadis asal London ini.

Katie menghabiskan waktu tiga jam setiap hari untuk menyempurnakan penampilannya. Sekilas penampilannya, serupa dengan sosok putri dalam tokoh Anime. Tak jarang, ada juga yang menyebutnya sebagai boneka hidup di dunia nyata, seperti yang dilansir Mirror.

Usut punya usut, demi menyempurnakan penampilan, gadis usia 18 tahun itu, menghabiskan waktunya berjam-jam untuk belajar budaya Jepang dan video game. Dari sinilah dirinya mendapat inspirasi untuk mengubah penampilannya.

Untuk penampilan sempurnanya, Katie menghabiskan biaya hampir £80 atau Rp 1,2 juta untuk setiap pakaian. Ia biasa membeli pakaian boneka ini pasar Camden.
"Saya menghabiskan lebih dari Rp 3 juta per bulan untuk biaya makeup di wajah saya," akunya. Kecanduan bermakeup ini telah dirasakan Katie saat usia-nya 11 tahun. Kala itu ibunya memberikan hadiah lipgloss.

Tidak ada komentar: