Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Daniel Mananta : Presenter Tak Harus Seperti Olga Syahputra

Postingan ini masih ada hubungannya dengan postingan kemarin tentang Seorang Dokter Laporkan Olga Ke Polisi nah ini dia komentar Daniel Mananta yang kita tau lah dia presenter hebat di indonesia,

Perkembangan dunia presenter sampai saat ini begitu pesatnya. Banyak nama-nama baru dalam dunia pembawa acara yang sukses. Salah satunya adalah Olga Syahputra.


Namun, pembawaan Olga yang cenderung feminin membuat presenter anyar lain meniru gayanya. Hal ini pun menjadi perhatian Daniel Mananta. Mantan video jockey (VJ) MTV ini menegaskan tak seharusnya semua presenter meniru gaya Olga.


"Pastinya berharap banget untuk dunia presenter menjadi lebih baik, tapi mc-nya jangan yang mengarah ke Olga Syahputra semua," kata Daniel kepada wartawan.


"Gak semua mc atau presenter itu kelingkingnya harus naik," tukasnya.


Selalu menimba ilmu dan melakukan observasi menjadi jurus jitu yang harus dilakukan seorang presenter. Itulah pengalamannya selama menjadi VJ MTV beberapa tahun silam.


"Aku orang terakhir mungkin yang mendapatkan ajaran dari MTV Asia. Mungkin itu gue keep. Misalnya wawancara band, gue harus kenal banget. Minimal harus tahu band ini. Personilnya harus tahu. Karena ini adalah bahan," tuturnya.


"Mereka adalah bintang tamunya, bukan VJ-nya. Saat di Indonesian Idol pun, kontestanlah yang jadi bintang, bukan gue. Gue menjembatani antara kontestan dan penonton," tandasnya.


Tidak ada komentar: