Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Fatin Shidqia: Duitnya Buat Berhaji Mama dan Papa


Sebagai pemenang X Factor Indonesia pertama di tahun 2013, Fatin Shidqia Lubis (16) berhak atas hadiah utama berupa Suzuki Swift 'automatic' warna putih, uang sebesar Rp 125 juta, hingga rekaman album solo di Sony Music Indonesia. Untuk apakah hadiah itu?

Mobil, mungkin akan dipakai sebagai transportasi Fatin sehari-hari. Lalu, rekaman sudah pasti akan dilakukan Fatin. Bagaimana dengan hadiah uang ratusan juta yang diterimanya sebagai si pemilik X Factor sesungguhnya?

"Duitnya sih buat berhaji mama dan papa, meski masih beberapa tahun lagi," ujar Fatin usai dipilih penonton sebagai pemenang X Factor Indonesia di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Sekalipun sudah memegangi kunci mobil setelah menjadi pemenang pertama dan menyingkirkan Novita Dewi Marpaung (34), Fatin tetap saja tidak percaya atas prestasinya tersebut. "Masih tidak menyangkanya, 'kayak bermimpi," kata Fatin.

Saat jumpa pers digelar, dara berhijab ini seakan lupa berterima-kasih pada Fatinistic --sebutan untuk para penggemar Fatin. Namun, penyanyi Rossa (35), juri dan mentor Fatin, yang kemudian mewakilinya.

"Terima kasih saya untuk keluarga Fatin, sekolah, dan Fatinistic yang telah membuat Fatin menjadi juara," kata Ocha, sapaan Rossa. Buat Ocha, Fatin dan Novita itu adalah juaranya. "Sekarang ini waktunya bermain dengan teman," ujar Fatin. (kin)


Tidak ada komentar: