Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

10 Mama Supermodel

Supermodel punya anak, mengapa tidak? Model-model papan atas berikut ini membuktikan bahwa supermodel pun bisa jadi ibu yang baik sekaligus tetap menjaga bentuk badan mereka senantiasa seksi.

1. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio
Victoria's Secret's angel asal Brasil ini baru saja melahirkan bayi laki-laki bernama Noah Phoenix. Ini adalah anak kedua bagi Alessandra dan suaminya, pengusaha bernama Jamie Mazur, setelah anak pertama mereka Anja lahir 3 tahun lalu.
 
2. Christie Brinkley
Christie Brinkley
Supermodel tahun 80-an ini punya tiga orang anak dari tiga pernikahannya. Yang tertua berusia 26 tahun, Alexa Ray Joel, adalah buah pernikahannya dengan penyanyi Billy Joel.

3. Christy Turlington
Christy Turlington
Mantan supermodel Christy Turlington punya dua anak: Grace dan Finn.

4. Cindy Crawford
Cindy Crawford
Putra sulungnya, Presley, mirip sekali dengan Cindy Crawford. Sedangkan si bungsu Kaia sudah ikut terjun ke dunia modelling dengan tampil di iklan Versace kids bersama sang bunda.

5. Elle MacPherson
Elle MacPherson
Setelah berpisah dari tunangannya, supermodel asal Australia ini kini jadi orangtua tunggal bagi dua anaknya, Arpad Flynn Alexander dan Aurelius Cy Andrea.

6. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Supermodel asal Brasil ini punya satu anak, Benjamin, dari pernikahannya dengan atlet Tom Brady. Ia juga rajin mengampanyekan pentingnya memberi ASI kepada bayi selama 6 bulan pertama.

7. Heidi Klum
Heidi Klum
Supermodel asal Jerman ini tergolong yang "hobi" hamil. Herannya, setelah empat anak pun (Leni, Lou, Henry, Johan) bentuk tubuhnya sama sekali tak berubah.
 
8. Kate Moss
Kate Moss
Saat menikah dengan rocker Jamie Hince tahun lalu, pengiring pengantin Kate Moss adalah putrinya sendiri, Lila Grace. 

9. Linda Evangelista
Linda Evangelista
Linda dan mantan kekasihnya Henri-Francois Pinault (kini suami Salma Hayek) punya satu anak bernama Augustin James.

10. Miranda Kerr
Miranda Kerr
Buah hati Miranda Kerr dan aktor Orlando Bloom ini diberi nama Flynn.

Tidak ada komentar: