Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Valle, Polisi Kanibal AS Suka Memperkosa, Menyiksa & Memakan Wanita


Seorang juri pengadilan federal di New York mulai merundingkan setelah mendengar argumentasi penutup dalam persidangan terdakwa polisi kanibal AS, Gilberto Valle.

Valle, seorang mantan polisi New York City, menangis di pengadilan hari Kamis kemarin ketika pengacaranya, pembela publik, Julia Gatto, mengatakan kepada juri ia memiliki kecenderungan untuk gangguan porno dan plot dugaan untuk menculik, memasak dan memakan wanita adalah produk dari pikiran sakit dan fantasi buruk yang tidak harus berakhir di penjara, New York Post melaporkan.

Gatto berpendapat bahwa pihak berwenang bertindak keluar dari emosi dan menjijikan yang dibebankan kepada Valle dengan kejahatan yang tidak ia lakukan.


Valle (28), menangis saat Gatto mengatakan kepada juri bagaimana dengan istrinya, Kathleen Mangan-Valle, yang mengambil dua putrinya dan meninggalkannya setelah melakukan chatting online-nya tentang penculikan, memasak dan memakan wanita.

Jaksa Randall Jackson menyebut argumen Gatto itu konyol dan mengatakan kepada preferensi juri Valle untuk melihat gambar wanita mati atau perempuan yang menjadi sasaran penyiksaan, bukanlah fantasi seksual masturbasi.

"Ini adalah orang yang memiliki keinginan mendalam untuk menyakiti perempuan dan bukti menunjukkan ia mengambil langkah-langkah nyata untuk mewujudkan hal itu," kata Jackson.



Sumber : http://www.wartanews.com/internasional/a9a4f69b-5cb5-042e-3e3f-e18c448ea1aa/valle-polisi-kanibal-as-suka-memperkosa-menyiksa-memakan-wanita

Tidak ada komentar: