Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Upss! Kamera Google Rekam Pasangan yang Sedang Mesum



Tanpa sengaja kamera Google yang dipakai untuk memetakan jalanan di London merekam pasangan yang sedang mesum. Keduanya pun terlihat asyik tanpa menyadari tengah direkam.

Dalam gambar tersebut, terlihat ada seorang wanita yang mengenakan celana legging bermotif leopard sedang 'menghibur' pria yang sudah menurunkan celana jeansnya. Kejadian ini berlangsung di Temperance Street, Manchester, London.

Kedua wajah pasangan itu pun tampak buram, karena Google memang secara otomatis akan menyensor bagian muka para pengguna yang tertangkap kamera tersebut. Tapi bukan itu masalah.

'Penampakan' ini menjadi kontroversi di dunia maya karena Google dianggap lalai telah memposting gambar tersebut di layanannya. Apalagi ada sejumlah anggapan bahwa Google sudah melanggar batas privasi para pengguna.

Pun begitu Google secara cepat menghapus gambar tersebut dari sistem mereka. Raksasa internet ini pun mengaku salah dan segera meminta maaf kepada para penggunanya.

"Kami mohon maaf atas kejadian atas kejadian yang memalukan ini," ujar juru bicara Google, seperti dikutipdetikINET dari Mirror,



Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/11/134908/2191339/398/upss-kamera-google-rekam-pasangan-yang-sedang-mesum?i991101105

Tidak ada komentar: