Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Demi Bisa Duduk, Wanita China Pura-pura Hamil



Fasilitas transportasi yang kurang membuat masyarakat harus berdesakan dan berlomba mendapatkan tempat duduk. Meski demikian, biasanya wanita hamil diberi prioritas untuk mendapatkan tempat duduk. Sayangnya di China seorang wanita berpura-pura hamil demi bisa duduk.

Dilansir dari reuters, seorang wanita di China ini menggunakan perut hamil palsu agar mendapat kursi untuk duduk di dalam kereta bawah tanah.

Hal ini terungkap ketika wanita bernama Zhang tersebut ketahuan oleh penumpang di subway Beijing menggunakan kehamilan palsu. Saat mengenakannya berada di dalam kereta yang terjadi malah talinya lepas dan membuat perut silikon palsu itu jatuh. Alhasil penumpang lainnya menjadikan Ahang bulan-bulanan.

Tetapi karena tidak terima, Zhang kemudian menuntut toko online tempatnya membeli bantalan silikon tersebut. Zhang mengaku membeli benda yang diklaim seperti asli itu seharga 50 Yuan. Namun komplain atas tudingan bahan yang jelek itu pun ditolak.

Beijing menjadi salah satu kota dengan sistem kereta bawah tanah paling sibuk di dunia. Laporan studi menyebutkan kereta di sana telah mengantarkan 2,1 miliar penumpang selama 2012.



Sumber : http://www.dreamersradio.com/article/6792/demi-bisa-duduk-wanita-china-pura-pura-hamil

Tidak ada komentar: