Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

7 Pria Dibunuh & Mayatnya Dipajang di Pinggir Jalan di Meksiko


Pembunuhan sadis terjadi di Meksiko. Tujuh orang pria dieksekusi mati oleh orang tak dikenal. Tujuh mayat ditinggalkan terikat di kursi plastik dan dibiarkan pinggir jalan di Meksiko.

Seperti dilansir The Sun, tujuh pria tersebut ditemukan pada Sabtu (23/3/2013), pukul 5.30 waktu setempat, di salah satu jalan di kawasan Michoacan, dalam posisi terikat dan kepalanya dibalut dengan kain berwana cokelat. Masing-masing mayat memiliki luka berlubang akibat tembakan di letak yang berbeda-beda.

Pihak kepolisian setempat menduga eksekusi mati tersebut dilakukan oleh kelompok yang profesional, mengingat pelaku begitu tenang menembak mati di pinggir jalan. Apalagi sebelumnya pelaku juga sempat mengikat korban dan mendudukkan mereka di kursi plastik.

Dalam tubuh dua di antara tujuh mayat, disematkan kertas karton dengan tulisan 'Peringatan, hal ini akan terjadi pada pencuri, penculik, pemerkosa dan pemeras'. Pihak kejaksaan setempat sampai saat ini masih belum dapat mengungkapkan motif dari pembunuhan ini.

Kekerasan dan pembunuhan di jalanan sudah jamak terjadi di Meksiko. 
Terkait hal ini, Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto, yang mulai menjabat pada bulan Desember, bersumpah untuk menumpas 'adat' main hakim sendiri yang telah meruntuhkan citra Meksiko.



Sumber : http://news.detik.com/read/2013/03/26/055152/2203495/1148/7-pria-dibunuh-mayatnya-dipajang-di-pinggir-jalan-di-meksiko?991104topnews

Tidak ada komentar: