Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Ustadz Ini Kirim 1 juta Jin Untuk Pilih Dede Yusuf



Ada-ada saja ulah salah satu ustadz ini mengerahkan 1 juta jin untuk ikut mencoblos di pilgub jawa barat agar pasangan dede yusuf menang. Secara fakta saja kayaknya tidak masuk akal, kalau begitu di bangsa Jin juga ada TPS untuk pemilih ya. Ini jelas tidak masuk akal lagi, ntah dengan tujuam apa sepertinya keyakinan tersebut sangat kuat.

Seperti berita yang dilansir merdeka.com ini bahwa bantuan jin akan sangat membantu dalam memenangkan pilgub jabar ini. Pertanyaan kita bagaimana bisa dipercaya sementara alat bukti saja juga tidak terlihat, nanti kalau pasangan ini kalah cara kerja jin harus dievaluasi.

Ustaz Ujang Busthomy yang mendukung penuh Dede Yusuf mengaku akan mengerahkan sejuta jin untuk bantu memenangkan jagoannya dalam Pilgub Jabar 2013 ini. Mendengar itu Dede kaget dan bingung.

"Saya kaget dan bingung, kok sampai ada dukungan yang kayak gitu. Prinsipnya kita ikuti aja ajaran para ulama, nabi dan rasul. Itu sudah ada syariatnya kan," kata Dede di sela-sela kampanye tatap muka, di Terminal Cicaheum, Bandung, Kamis (14/2).

Dia mengatakan, dukungan yang wujudnya tak nyata bukanlah domainnya. Menurut Dede dirinya tak mengerti soal hal-hal di luar nalarnya. "Domain saya saat ini ikuti aturan KPU dan aturan yang berlaku," tegasnya.

"Di luar itu saya enggak paham dan enggak ngerti," tambah incumbent yang berpasangan dengan Lex Laksamana ini.

Dia menambahkan, jika ada yang mau mendukung lebih baik ajak anak istrinya di TPS nanti untuk mencoblos nomor 3. "Kalau mau dukung. Anaknya Istrinya nanti saja diajak nyoblos," tutur Dede yang diusung koalisi 'Babarengan'.

Sebelumnya Ustad Ujang menyampaikan dirinya yakin bahwa Dede Yusuf bisa membawa perubahan ke arah lebih baik untuk Jabar. "Saya yakin, dia (Dede) bisa bawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan satu juta pasukan jin saya," kata Ujang kepada merdeka.com.

Karenanya Ujang akan mengerahkan semua kemampuan untuk membantu pemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dalam pencoblosan yang akan berlangsung 24 Februari 2013.



Sumber : http://serbafakta.blogspot.com/2013/02/ustadz-ini-kirim-1-juta-jin-untuk-pilih.html#.US5yvqK-pQs

Tidak ada komentar: