Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

unik..!! Telur Berbentuk Kubus


Seperti yang banyak diketahui bentuk bulat panjang. Namun seorang desainer di Inggris berhasil mengubah bentuk telur berbentuk kubus. Bentuknya sangat unik dan tidak memerlukan wadah lagi saat dihidangkan.
Telur rebus disajikan dengan cangkir telur yang berceruk supaya tidak mudah menggelinding. Namun dengan telur berbentuk kubus yang berhasil diciptakan, tak perlu lagi cangkir telur lagi saat menikmati telur rebus.
Seperti yang diberitakan Foodiggity, seorang desainer asal Inggris bernama Dominic Wilcox, membuat sebuah rekayasa genetik pada telur ayam. Ia sengaja membuat inovasi ini untuk memudahkan banyak orang dalam menyantap telur rebus.
Hasil rekayasa genetik telur ini ditampilkan dalam sebuah museum seni di Italia. Warna dan ukuran telur sama dengan telur ayam pada umumnya, namun yang membedakan hanya bentuknya yang berubah menjadi kubus.
Bentuk telur yang tidak biasa ini di yakini oleh Wilcox sebagai langkah kemajuan ilmiah yang harus direspon secara positif. Iapun berencana untuk melakukan rekayasa genetik pada sayuran dan buah-buahan yang akan tampil dalam bentuk baru


Tidak ada komentar: