Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Puluhan Warga Tonton Jembatan Ambruk di Medan

Walld blog-Medan Puluhan warga berkerumun di sekitar Jembatan Titi Kuning, Jalan M Basir, Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang ambruk siang ini. Mereka umumnya warga sekitar yang penasaran.

Salah seorang warga Jalan Karya Jaya, sekitar satu kilometer dari jembatan,Wahtu (32) menyatakan dia sengaja datang karena ingin melihat sendiri jembatan yang ambruk itu.

"Dulu, sebelum ada jembatan bagus yang di Jl. AH Nasution, saya sering lewat di sini. Sepuluh tahun yang lalu mungkin," kata Wahyu kepada wartawan di lokasi Jembatan Titi Kuning, Medan, Sabtu (2/6/2012).

Di ujung konstruksi jembatan yang ambruk itu masih tertinggal sepeda milik Ismail (43). Sepeda itu yang tengah dikendarai Ismail ketika jembatan tiba-tiba ambruk sekitar pukul 10.30 WIB.

Warga sekitar sudah memasang plang bertuliskan 'jembatan runtuh' di dekat jalur masuk menuju jembatan, agar pengemudi tidak terjebak. Sementara di ujung dan pangkal jembatan dipasangi perintang bambu dan kayu sebagai penanda jangan melintas di jembatan.

Ambruknya jembatan Titi Kuning tidak mempengaruhi aktivitas ekonomi warga. Sebab jembatan itu sudah lama tidak menjadi jembatan utama.


sumber:http://news.detik.com/read/2012/06/02/163153/1931195/10/puluhan-warga-tonton-jembatan-ambruk-di-medan?991104topnews

Tidak ada komentar: