Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Liverpool Dianggap Merugi Tak Datangkan Joe Allen

Joe Allen, Swansea City

Walld blog-Menjadi pemain terbaik keenam dalam hal passing acuracy di Eropa musim lalu, di mana ketepatan umpannya mencapai 90.3 persen, membuat pilar Liverpool Craig Bellamy mendesar pelatih baru The Reds Brendan Rodgers membawa bekas anak didiknya, Joe Allen, merapat ke Anfield.

Pemain berusia 22 tahun ini menjadi bagian integral skuad Rodgers di Swansea City musim lalu. Dan Bellamy mendesak sang pelatih untuk mengangkut Allen.

Huw Jenkins, chairman Swansea, sejatinya diketahui telah membuat perjanjian 12 bulan dengan Liverpool, di mana Rodgers tidak diperbolehkan menarik pemain dari mantan klubnya tersebut.

Meski demikian, Swansea diperkirakan akan berpikir ulang untuk menganulir kesepakatan tersebut asalkan The Kop bersedia menebus Allen dengan harga megah, dan Bellamy menilai sudah sepatutnya Rodgers membawa gelandang belia itu ke Merseyside, bila tidak Liverpool dinilainya akan merugi.

"Sesama orang Wales, saya harus bersama dengan pemain Swansea Joe Allen," ujar Bellamy kepada reporter.

"Ia sangat spesial. Ia telah banyak membuat peranan kunci untuk Swansea musim lalu dan saya akan sangat terkejut bila Liverpool tidak mendatangkannya di musim panas ini," sambung Bellamy.

"Ia merupakan bagian dari pemain Brendan Rodgers, ia cocok di Liverpool. Jika Liverpool sanggup mengamankannya, mereka akan memiliki permata yang konkret dari seorang pemain ini," tandas Bellamy.


sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/06/02/3142858/liverpool-dianggap-merugi-tak-datangkan-joe-allen

Tidak ada komentar: