Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Laurent Blanc: Lawan Spanyol, Prancis Harus Pasang Yohan Cabaye

Yohan Cabaye - France

Walld blog-Pelatih Laurent Blanc sangat kehilangan peran gelandang Newcastle Yohan Cabaye ketika Perancis dikalahkan 2-0 atas Swedia di pertandingan terakhir Grup C.

Cabaye tidak dimainkan ketika melawan Swedia setelah tampil mengesankan saat imbang 1-1 dengan Inggris dan kemenangan 2-0 atas Ukraina. Oleh karena itu, pelatih Prancis tidak akan mengulangi kesalahannya ketika Les Blues bertemu La Furia Roja pada Sabtu (23/6) malam waktu setempat.







"Cabaye sangat diperlukan dalam pertandingan melawan Spanyol. Tentu saja ia sudah memperlihatkan ketika menjalani dua pertandingan pertama dalam kompetisi tersebut bahwa ia layak bermain,” tutur Blanc dilansir ESPN Star.

"Kami tahu pemain seperti Cabaye membawa peran yang sangat penting untuk tim dan sebaliknya kami akan menyadari kami kehilangan pemain seperti itu ketika pemain itu tidak bermain.”

"Dia memiliki kemampuan teknik yang sangat besar dan benar-benar akan membantu lini serang Prancis. Selain tentu saja memberi jaminan kita akan menguasai pertandingan, karena kemampuannya yang bisa menjaga bola dan memberikan umpan kepada pemain lain.”

"Ia sendiri telah tumbuh menjadi pemain penting untuk sementara waktu, baik sekarang dengan timnas maupun dengan klub."


sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1386/euro-piala-eropa/2012/06/23/3194434/laurent-blanc-lawan-spanyol-prancis-harus-pasang-yohan

Tidak ada komentar: