Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Kenapa Kamu Lebih Baik Tetap Mendam Perasaan

Walld blog-Kenapa Kamu Lebih Baik Tetap Mendam Perasaan, exelroze.info Mencintai seseorang, katanya harus diungkapkan. Kalo udah diungkapin, hati jadi lega karena bisa tau sebenernya dia tuh suka juga sama kamu atau nggak. Namun di balik itu semua, ada beberapa alasan yang mendorong kamu sebaiknya tetap memendam perasaan.


1. Tunggu Waktu yang Tepat
Jangan sembarangan memilih waktu buat mengungkapkan. Buat cinta yang kamu punya itu spesial buat dia. Mirip sebuah kado istimewa yang cuma bisa dibuka pada saatnya nanti.



2. Yakinin Perasaan
Jangan terburu-buru sama urusan soal cinta, kalo nggak kamu bisa menyesal. Sebelum kamu memutuskan buat ngungkapin perasaan ke dia, yakinin perasaan kamu sendiri dulu. Salah-salah, kalo dia mau nerima, tapi pas ngejalanin malah kamunya yang bosen duluan.



3. Menghindarkan Dari Cengan
Temen-temen biasanya pada usil banget. Kalo kamu nyatain perasaan ke orang yang kamu suka, apalagi kalo ditolak dan temen kamu tau, besokannya bisa dicengin abis-abisan kamu.



4. Nanti Jadi Jauh
Kalo kamu nekat-nekat nyatain perasaan ke dia, terus dia nggak suka kamu, biasanya dia bakal ngejauhin. Jangan sampe yang tadinya kamu deket banget sama dia, jadi tiba-tiba diem-dieman.

Tidak ada komentar: