Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Van Persie: Comeback Klasik dari Arsenal

Walld blo-London,Ketinggalan dua gol lebih dulu dari Tottenham Hotspur, Arsenal berbalik menang 5-2 . Robin van Persie menilainya sebagai sebuah kebangkitan klasik dan melakukannya di duel derby bak mimpi jadi nyata.

Di Emirates Stadium, Minggu (26/2/2012) malam WIB, 'Gudang Peluru' langsung tertinggal lewat gol cepat Louis Saha di menit ketiga. Setengah jam kemudian, Emmanuel Adebayor memperlebar selisih lewat golnya dari titik putih.

Akan tetapi, Arsenal merespon dengan dahsyat. Sebelum turun minum Bacary Sagna dan Van Persie mencetak gol-gol yang bikin skor jadi imbang 2-2.

Di paruh kedua gol kembali dibuat Arsenal melalui Tomas Rosicky dan Theo Walcott (dua gol). The Gunners pun menang 5-2 ketika peluit akhir berbunyi.

"Ini adalah comeback yang klasik. Bisa bangkit dari ketinggalan 0-2 dan mengalahkan mereka 5-2 adalah luar biasa," nilai Van Persie di Sky Sports.

"Kami memiliki potensi untuk menunjukkan komitmen itu dan melakukannya dalam pertandingan melawan Spurs adalah sebuah impian," tutup sang kapten.

sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/02/27/031536/1852000/72/van-persie-comeback-klasik-dari-arsenal?s991105bcom

Tidak ada komentar: