Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Tubuh Alien Mati Ditemukan di Limbah Yang Beku



Walld blog-Rasanya terlalu aneh untuk menjadi kenyataan. Tapi di limbah beku Siberia dua pejalan kaki mengaku telah menemukan mayat alien.

Pada sisi mulutnya sedikit ternganga, dengan tubuh kurus,dan rusak terletak setengah terkubur salju di dekat ke Irkutsk, Rusia.

Daerah ini dikenal hotspot UFO dan video dari mayat alien telah menjadi pembicaraan di seluruh dunia dengan ratusan ribu pengikut setelah diposting di internet.

Mayat makhluk yang rusak parah yang menyerupai ET dengan tinggi 2ft. Bagian dari kaki kanan hilang dan ada lubang dalam untuk mata dan mulut di kepala tengkorak mirip.

Penggemar UFO percaya bahwa tubuh bisa telah ditinggalkan oleh ET pengunjung setelah kecelakaan, atau terjawab oleh para ahli asing militer Rusia membersihkan setelah terjadi kecelakaan.

Daerah ini dikenal hotspot UFO dengan puluhan penampakan dilaporkan setiap tahun. Ini mengikuti laporan UFO meluncur ke bumi di wilayah Siberia Irkutsk dekat satu bulan lalu.

"Kami tidak bisa percaya ketika kita melihatnya. Dan apa yang menakutkan adalah bahwa tidak ada tanda-tanda pesawat ruang angkasa. Mungkin peasawatnya dibawa pergi dan tubuh alien tersebut ditinggalkan, "kata Igor Molovic, salah satu pasangan yang mengupload video.

Videonya sekarang telah dilihat oleh hampir 700.000 orang dalam beberapa hari. Yang tidak mendukung mengklaim video tersebut palsu menggunakan model yang berbentuk tubuh alien.

"Jika ini palsu, maka mereka ahli dalam pembuatan model / boneka. Saya pikir itu nyata , "kata yang lainnya

Tidak ada komentar: