Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Tevez Akhirnya Minta Maaf pada City

Walld blog-Manchester,Untuk kali pertama setelah terlibat perselisihan dengan Manchester City, Carlos Teves mengajukan permintan maaf pada klubnya itu. Teves pun diprediksi bakal kembali main dalam waktu dekat.

Permintaan maaf Tevez diumumkan oleh City pada Selasa (21/2/2012) kemarin waktu setempat. Pernyataan tersebut diharapkan menyudahi perselisihan antara Tevez, City dan juga Roberto Mancini yang sudah berjalan lima bulan.

"Saya meminta maaf dengan tulus dan tanpa syarat pada semua orang yang telah saya kecewakan dan pada mereka yang atas tindakan saya merasa disakiti. Harapan saya adalah untuk berkonsentrasi bermain sepakbola untuk Manchester City," sahut Tevez dalam pernyataannya.

Di beritakan BBC, bersamaan dengan permintaan maaf tersebut Tevez juga menarik banding yang sebelumnya dia ajukan atas hukuman berat yang diterima dari City. Akibat statusnya dibekukan, Tevez kehilangan pendapatan mendekati 10 juta poundsterling dalam bentuk gaji, bonus dan kewajiban membayar denda.

Pecahnya hubungan Tevez-City-Mancini bermula saat sang striker dianggap menolak dimainkan dalam laga kontra Bayern Munich di Liga Champions. Atas peristiwa tersebut Mancio sempat menyebut kalau karier Tevez di The Citizens sudah berakhir.

Namun belakangan pria asal Italia itu melunak, dan bersedia menerima eks Manchester United itu asal dia meminta maaf. Mancini juga memasukkan nama Tevez dalam skuad City untuk mengarungi paruh kedua musim kompetisi Liga Inggris.

sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/02/22/070215/1848453/72/tevez-akhirnya-minta-maaf-pada-city?s991105bcom

Tidak ada komentar: