Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Hadapi Ajax, MU Tanpa Rooney

Walld blog-Manchester,Manchester United tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga kontra Ajax Amsterdam di Liga Europa. 'Setan Merah' tak akan diperkuat oleh Wayne Rooney yang tengah mengalami masalah kesehatan.

MU akan menghadapi Ajax di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2/2012) dinihari WIB. Mereka berpeluang besar untuk lolos karena mengantongi keunggulan 2-0 di pertemuan pertama.

Rooney dipastikan absen dalam laga di Old Trafford tersebut. Tenggorokan penyerang internasional Inggris itu bermasalah.

"Rooney absen untuk besok," jelas Manajer MU, Sir Alex Ferguson, di situs resmi klub.

"Tenggorokannya bermasalah. Sudah ada tanda-tandanya di Amsterdam Kamis lalu dan dia banyak di tempat tidur selama akhir pekan," tambahnya.

"Dia datang pagi ini untuk pertama kalinya. Kami akan berusaha keras agar dia siap hari Minggu besok (melawan Norwich)," kata Ferguson.

Untuk laga kontra Ajax, Ferguson akan menurunkan sejumlah pemain yang belakangan ini cukup sering absen. "Nani, Ashley Young, Javier Hernandez, Tom Cleverley, Chris Smalling, Phil Jones... mereka semua butuh pertandingan dan mereka akan bermain besok di posisi apa pun yang saya putuskan," ujarnya.

sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/02/22/231545/1849461/1033/hadapi-ajax-mu-tanpa-rooney?s991105bcom

Tidak ada komentar: