Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Yang Terbaik dari Aguero Belum Keluar

Manchester
- Di musim pertamanya, Sergio Aguero bisa langsung menjelma menjadi pencetak gol ulung. Menilik beberapa pemain lain Manchester City, Aguero dinilai belum maksimal dan bisa lebih baik lagi.

Dari 13 pertandingan yang sudah dilalui di Liga Inggris musim ini Aguero tercatat melesakkan 11 gol. Itu belum termasuk empat assist dan dua gol lain yang dia lesakkan di beragam kompetisi yang diikuti The Citizens.

Torehan tersebut dianggap sangat sangat luar biasa oleh banyak pihak mengingat ini merupakan musim pertama Aguero merumput di Premier League. Apalagi rekan-rekannya sesama striker umumnya kesulitan untuk bisa langsung nyetel dengan tim dan pada saat bersamaan menjadi produktif.

"Jika Anda melihat apa yang terjadi secara alamiah terhadap striker-striker di sini, kita baru melihat yang terbaik dari Mario (Balotelli) tahun ini, dan baru melihat yang terbaik dari Edin (Dzeko) tahun ini," sahut Vincent Kompany di ESPNStar.

Mempertimbangkan Balotelli dan Dzeko butuh waktu untuk beradaptasi dan kemudian tampil impresif, Kompany menyebut kalau Aguero akan bisa lebih baik lagi musim depan.

"Kondisinya sama dengan David Silva, jadi mungkin baru tahun depan kita melihat Sergio yang sesungguhnya. Mungkin dia masih punya level lain pada dirinya."

"Ini prospek yang bagus buat kami, pemain seperti Samir (Nasri), Sergio dan Gael (Clichy), yang menjalani tahun pertama di klub ini namun sudah tampil sangat baik, semuanya masih punya level untuk ditingkatkan. Ini hal yang hebat buat tim ini," tuntas bek tengah asal Belgia itu.

sumber:detikspot.com

Tidak ada komentar: