Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Ribuan Motor Modifikasi Honda Tumplek di Surabaya

img
Ilustrasi (HOCS Jakarta)

Surabaya - Ribuan penggemar dan penggila modifikasi sepeda motor tumplek blek di sirkuit Kenjeran Park, Surabaya. Mereka datang untuk menjadi saksi pertarungan seri pamungkas Honda Otocontest Series (HOCS) 2011.

Tidak tanggung-tanggung para penggila modifikasi sepeda motor disuguhi 1.415 motor modifikasi yang ambil bagian dalam berbagai kelas yang tarungkan oleh panitia.

"Ada 13 kelas yang kita tarungkan untuk memperebutkan tiga kategori juara yakni, The Extreme, The King Non Extreme dan The King of Fashion," kata General Manager Marketing Planning dan Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra, Minggu (4/12/2011).

Dia juga mengungkapkan selain hadiah yang sudah disiapkan. Para pemenang nantinya juga akan diajak ke Bangkok Internasional Motor Show 2012, Thailand. "Kita juga akan beri kesempatan bagi jawara untuk ikut serta dalam Honda Modifikasi Contest di Bangkok," ungkapnya.

Sebelum seri penutup atau seri final kata Indraputra, para peserta modifikator sebelumnya sudah mengikuti 12 seri yang diadakan di 12 kota seluruh Indonesia diantaranya, Jakarta, Bandung, Palembang, Tulungagung, Denpasar, Medan, Malang, Banjarmasin, Yogyakarta, Kediri dan Jember.

Lomba Balap Motor

Selain gelaran HOCS 2011, AHM juga menggelar seri final Honda Racing Championship (HRC) 2011 yang melombakan 7 kelas masing-masing bebek 125 cc tune up seeded, bebek 110 cc tune up seede, bebek 125 cc tune up pemula, bebek 110 cc tune up pemula, bebek 125 cc standar pemula, 110 cc standar pemula dan matic 130 cc standar terbuka.

"Untuk HRC ini sendiri bertujuan untuk mendukung peningkatan kualitas balap nasional serta mencari bibit pembalap muda berbakat sehingga bisa dikembangkan di ajang seri balap internasional," ujarnya.

Para pembalap ini sendiri sebelum berlaga di seri final, sebelumnya sudah menjalani 5 seri sebelumnya di 5 kota. "Sebagai ajang mencari bibit pembalap, maka pembalap yang menjadi pemenang akan berkesempatan mendapatkan pendidikan balap di luar negeri tentunya dibawah bendera Honda Motor," pungkas Indraputra.

Untuk mendukung dua kegiatan otomotif lebih bersemangat, panitia juga mempunyai acara pendukung lainnya diantaranya, DJ Battle, Percussion Battle dan panggung musik yang menghadirkan band-band berkualitas dengan bintang tamu Armada serta sexy dancer.


sumber:http://us.oto.detik.com/read/2011/12/04/184825/1782252/1212/ribuan-motor-modifikasi-honda-tumplek-di-surabaya

1 komentar:

  1. Waach Seru ya bisa lihat macam2 modifikasi motor.
    Terima kasih, info menarik n ijin follow blog u ya....

    BalasHapus