Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Nunun Dikawal Layaknya Tersangka Teroris

Foto: dok okezone
JAKARTA – Tersangka kasus suap Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nunun dikawal layaknya tersangka kasus teroris.

Sabtu (10/12/2011) sedikitnya ada delapan orang polisi Gegana yang mengamankan Nunun ketika hendak memasuki Gedung KPK. Para polisi tersebut mengawal Nunun hingga memasuki gedung KPK. Selain itu, saat keluar dari mobil Isuzu Panther warna silver bernomor polisi B 2375 GU pun Nunun tidak memperlihatkan wajahnya dan ditemani dua orang wanita berkerudung lainnya.

Nunun nampak mengenakan kacamata besar warna hitam, bermasker hijau, mengenakan jaket warna hitam dan kerudung syal warna biru corak putih.

Sebelumnya, Nunun Nurbaetie, tiba di Terminal 2E Bandara Intenasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten. Setibanya di Bandara Soetta, Nunun langsung dijemput KPK dengan menggunakan mobil khusus lewat pintu Kargo Bandara. Nunun tiba sekira pukul 18.17 WIB.

Kedatangan Nunun, sempat mengecoh para awak media massa yang sudah lama menunggu di Terminal 2E. Kabar sampainya Nunun sendiri, didapat dari salah seorang petugas AP II yang berjaga di Terminal 2.

"Nunun sudah pulang, tadi turun dari pesawat langsung dijemput oleh KPK," ujar petugas AP II yang enggan disebutkan namanya itu.


sumber:okezone.com

Tidak ada komentar: