Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

'Hasil Undian Piala FA Untungkan MU'

Manchester
- Salah satu hasil undian babak ketiga Piala FA adalah bertemunya Manchester United dan Manchester City. Menurut mantan bintang MU, Dwight Yorke, hasil tersebut menguntungkan 'Setan Merah'.

Yorke beralasan, pertemuan dengan City membuat MU punya peluang untuk menyingkirkan tetangganya tersebut di babak awal sekaligus memberi pukulan mental buat sang juara bertahan.

"Saya pikir hasil undian ini lebih menguntungkan United daripada City," ujar Yorke kepada The Sun.

"Kalau mereka (MU) bisa memenangi duel ini, itu akan menimbulkan keraguan di pikiran City dan sekaligus dorongan buat United," kata pemain MU pada periode 1998–2002 ini.

"Kalau City yang menang, mereka akan makin mengukuhkan kekuasaannya dan menunjukkan siapa yang terbaik saat ini," tambahnya.

Duel MU versus City di Piala FA akan digelar di Etihad Stadium, 7 atau 8 Januari 2012 mendatang. Yorke menjagokan mantan klubnya akan keluar sebagai pemenang.

"Anda tahu bahwa saat United benar-benar butuh memenangi sebuah pertandingan besar, saat mereka harus meraih hasil, mereka cenderung akan melakukannya," tutur Yorke.

"Sementara City sedang terbang tinggi dan punya kepercayaan diri dari memenangi piala pada musim lalu, United masih punya pengalaman saat mereka memasuki paruh kedua musim," kata pria berkebangsaan Trinidad dan Tobago ini.


sumber:detikspot.com

Tidak ada komentar: