Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Top 5 Restoran Teraneh di Dunia



Dalam rangka menarik pelanggan, para pengelola bisnis restoran terkadang membuat ide yang suka diluar akal sehat.

Terbukti, ada beberapa restoran yang sengaja dibangun dengan konsep unik dan aneh namun tetap menarik perhatian pengunjung. Seperti apa ?

Restauran kuburan

Restauran yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restauran mengaku telah membuka restauran ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yang terkubur di bawah kuburan ini. Aduh, biasa-bisanya ada yang mau makan disini!

Dark restauran

Restauran kegelapan ini terletak di Beijing, China. Semua desain restoran benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan diantar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan.

Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar merasakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restauran ini.

Cannibalistic restaurant

Mendengarnya saja rasanya sudah aneh. "Nyotaimori" artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita.

Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

Restoran di penjara

Restauran ini terletak di tempat yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea, Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kamera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

Condom restauran

Cabbages dan Condoms adalah nama restoran di Thailand. Ada banyak kondom di tembok dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir. Keuntungan dari restoran ini digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association ( PDA ).

Tidak ada komentar: