Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Terlalu Tenar, Wasit Kim Jong Hyeok ‘Menghilang’ Dari Facebook


Kim Jong Hyeok, wasit cabang olahraga sepakbola di SEA Games ke-26, akhirnya memutuskan untuk melindungi privasinya.

Wasit murah senyum yang mendadak populer di kalangan wanita ini mengatakan telah menonaktifkan akun resmi Facebook-nya.

Hal serupa juga dilakukan oleh kekasih wasit Kim. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka ingin hidup normal dan tidak ingin menjadi selebritas.

Menurut info dari LO para wasit SEA Games, Jonathan C. S., wasit Kim memohon pengertian dari para fansnya bahwa ia hanya ingin fokus menjadi wasit.

Wasit Kim yang sehari-hari dipanggil Hyeong ini berkata bahwa ia sebenarnya sangat menghargai antusiasme para penggemarnya, namun ia juga mengaku bahwa ia kurang senang menjadi sorotan.

Demi menghibur para fans-nya, wasit yang dijuluki Mr. Smile oleh para penggemarnya ini membuat video berdurasi 26 detik eksklusif untuk para fans di Indonesia di blog LO wasit SEA Games, seperti dikutip dari Facebook fan page wasit Kim.

Wasit Kim tidak mengunggah video tersebut di Facebook ataupun YouTube dengan alasan ia tidak ingin KFA (Federasi Sepakbola Korea) mengetahui popularitasnya. Ia khawatir jika hal tersebut akan berimbas pada karirnya.

Di video tersebut wasit Kim banyak berkata-kata dalam bahasa Indonesia. Ia mengucapkan “Apa kabar?”, “Senang bertemu dengan kalian” dan ia menutup video tersebut dengan kalimat “Aku cinta kamu”.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penggemarnya dan berkata suatu saat nanti ingin kembali ke Indonesia.

Keputusan wasit Kim menutup akun Facebook-nya sangat dimaklumi oleh para fans. Ada yang merasa kecewa namun banyak yang mendukung keputusan tersebut.

Para fans berpendapat bahwa jika benar-benar mengidolakan seseorang, mereka harus menghargai privasi dan keputusan sang idola tersebut.

Hingga saat ini, Facebook fan page wasit Kim sendiri sudah di-like hampir 10.000 kali. Akun tidak resmi dan belasan Facebook fan page lainnya pun sudah mulai bermunculan.

Tidak ada komentar: