Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Mercedes Perpanjang Kontrak Rosberg

Jakarta - Kerjasama Mercedes GP dengan Nico Rosberg terus berlanjut. Rosberg telah resmi menandatangani perpanjang kontrak yang akan mengikatnya setidaknya sampai akhir 2013 mendatang.

Kesepakatan ini sekaligus membantah rumor yang mengaitkan pembalap Jerman itu dengan Ferrari yang cukup hangat belakangan ini. Sebelumnya, Rosberg diisukan akan menggantikan Felipe Massa yang performanya tak cukup bagus.

Diberitakan Autosport, pengumuman ini dikeluarkan pada Kamis (10/11) waktu setempat, tidak disebutkan durasi kontrak Rosberg melainkan hanya disebut "termasuk musim 2013 dan seterusnya".

"Aku sangat senang telah memperpanjang kontrakku dengan tim Mercedes GP Petronas. Untuk bisa menang di Silver Arrow akan jadi salah satu momen menarik dalam hidupku sejauh ini dan aku sangat menikmati membantu tim untuk menjadi yang terbaik dalam Formula 1," seru Rosberg.

"Aku punya kepercayaan diri bahwa tim akan memberikanku sebuah mobil yang hebat dan kami bisa berkontribusi untuk warisan balapan yang fantastis dari Silver Arrow. Aku menantikan waktu-waktu yang indah di masa yang akan datang bersama keluarga Mercedes-Benz."

Dengan demikian maka Mercedes mempertahankan line-up pembalapnya di musim depan, menyusul Michael Schumacher yang kontraknya baru akan berakhir tahun 2012.

sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/11/10/180405/1764907/80/mercedes-perpanjang-kontrak-rosberg?s99110269

Tidak ada komentar: