Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Menpora Janjikan Pembukaan Spektakuler

Palembang - SEA Games XXVI akan dibuka secara resmi pada Jumat (11/11/2011) besok di Palembang. Untuk acara pembukaan tersebut, sebuah pertunjukan spektakuler tengah dipersiapkan.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, saat ditemui wartawan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (10/11/2011) sore. Andi menjelaskan, konsep pembukaan akan mengetengahkan perpaduan antara budaya Indonesia dan kecanggihan teknologi.

"Pembukaan ini yang sekarang sedang kita persiapkan. Harapannya, semua bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

"Insya Allah ini adalah pembukaan yang spektakuler. Tidak mahal, tidak mewah, tapi spektakuler. Keren abis, anak muda bilang," kata pria berkumis ini.

"Dengan ramuan sejarah Sriwijaya dan bagaimana kita merajut nusantara, tapi juga kontemporer Indonesia, sekaligus juga multimedia," ujar Andi.

Rencananya, malam ini gladi bersih acara pembukaan akan kembali digelar di Gelora Sriwijaya. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan hadir dalam acara gladi bersih ini.

"Ini persiapan jalan terus. Kemarin saya lihat gladi resik yang pertama, malam ini gladi resik yang kedua dan Pak Presiden akan menontonnya," jelas Andi.



sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/11/10/193001/1764959/1297/menpora-janjikan-pembukaan-spektakuler?s99110169

Tidak ada komentar: