Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Manchester City incar Robin Van Persie

van persie

Van Persie telah mencetak 38 gol dari 42 pertandingan musim ini bersama Arsenal.
Manchester City dikabarkan tengah mengincar pesepakbola asal Belanda Robie Van Persie.
Van Persie dibutuhkan Manchester City guna memperkuat barisan depan yang dianggap kurang saat gagal di babak grup Liga Champions musim ini.

Meskipun klub yang dimiliki oleh pengusaha minyak ini kini berkonsentrasi di Liga Primer dan kemungkinan dia dua piala domestik lainnya sebagai hiburan karena gagal di Liga Champions Eropa kali ini, mereka tampaknya tetap berkeinginan untuk membentuk tim yang terbaik di Stadion Etihad.
Untuk urusan uang sepertinya juga bukan masalah bagi klub ini untuk mendatangkan mesin gol klub Arsenal berusia 28 tahun ini.

Kontrak baru

Robie Van Persie pada musim 2011 ini sudah menciptakan 38 gol dari 42 pertandingan.Harian The Mail On Sunday mengungkapkan City telah tertarik dengan Van Persie sejak September silam, dan kekalahan 1-2 pekan lalu saat melawan Napoli, telah meningkatkan keinginan City untuk mendatangkan pemain Belanda tersebut.

Van Persie kini juga dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang akan berakhir musim depan. Ini semakin membuka peluang bagi Manchester City untuk memboyong Van Persie keluar dari London.


sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/11/27/181149/1776494/935/manchester-city-incar-robin-van-persie?s991101935

Tidak ada komentar: