Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Indonesia Datang ke Qatar untuk Menang

Jakarta - Indonesia melanjutkan perjuangan di laga Pra-Piala Dunia dengan melawat ke kandang Qatar. Pelatih 'Tim Garuda', Wim Rijsbergen, menargetkan timnya untuk meraih kemenangan.

Indonesia sudah melakoni tiga pertandingan dan semuanya berakhir dengan kekalahan. Kala pertama kali berjumpa Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa pekan lalu, Indonesia takluk 2-3.

Rijsbergen menyebut, timnya kalah jika menyangkut fisik pemain. Namun, ia menargetkan Bambang Pamungkas dkk. untuk memetik tiga poin pertama.

"Tim indonesia datang dengan niat untuk menang walaupun tidak gampang karena secara fisik kami kalah," ujarnya dalam pesan yang disampaikan kepada para wartawan.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan, kedatangan beberapa pemain "baru" seperti Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo juga menambah kekuatan timnas. Ia pun mengaku sudah memperbaiki lini pertahanan yang, menurutnya, menjadi titik lemah selama ini.

"Tapi dengan kedatangan beberapa pemain baru (Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo), mudah-mudahan bisa memberi perbedaan untuk tim kami."

"Kami juga sudah bekerja keras untuk memperbaiki lini pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah," tandasnya.

sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/10/191000/1764949/76/indonesia-datang-ke-qatar-untuk-menang?s992205bcom

Tidak ada komentar: