Berita Terkini

[News][slideshow]

Artikel

Beckham Minimal Bermain 45 Menit di Jakarta


Jakarta - David Beckham dipastikan akan ikut bersama LA Galaxy dalam rangka tur Asia Pasifik ke Jakarta 30 November mendatang. Dalam kontraknya ,bintang sepakbola asal Inggris itu diwajibkan bermain minimal 45 menit.

"Dalam kontrak yang kami tanda tangani bersama pihak Galaxy, Beckham diwajibkan bermain minimal 45 menit," tutur promotor tur Galaxy di Indonesia, Hasani Abdulgani, dalam jumpa pers di Menara SCTV, Rabu (16/11/2011) siang WIB.

Beckham awalnya dikhawatirkan tidak datang ke Jakarta karena kontraknya akan berakhir bersama Galaxy bulan depan. Namun dengan pernyataan Hasani barusan, para penggemar Beckham bisa menarik napas lega.

"Untuk Beckham, pihak Galaxy tidak meminta pengamanan khusus. Mereka ke sini membawa satu tim bukan hanya Beckham saja. Paling mereka cuma meminta disediakan kamar suite untuk pelatihnya."

Untuk Galaxy sendiri, dijadwalkan tim asuhan Bruce Arena itu akan tiba di Jakarta pada 28 November menggunakan jet pribadi.

"Mereka akan tiba di sini pada 28 November dan memakai private jet. Jam berapa kalian (media) tak perlu tahu. Cukup kami yang tahu. Nanti kami akan adakan jumpa pers saat kedatangan mereka," sambung Hasani.

Dilanjutkan Hasani, Jakarta akan jadi kota pertama yang disinggahi Galaxy dalam rangka tur Asia Pasifik mereka. Setelah Jakarta mereka akan mengunjungi Filipina, Melbourne, dan kemudian kembali ke Los Angeles.

"Mereka akan langsung bertolak dari Jakarta begitu menyelesaikan pertandingan malamnya," tuntasnya.



sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/16/161502/1768738/76/beckham-minimal-bermain-45-menit-di-jakarta?s992205bcom

Tidak ada komentar: